Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya

Senin, 13 Juni 2022 19:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini link live streaming Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/06/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini link live streaming Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/06/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/6/22) malam WIB.

Persebaya Surabaya berambisi untuk membalas kekalahan mereka di Liga 1 2021-2022 saat melawan Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022.

Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang merata, sehingga pertandingan akan berjalan sengit dan sulit untuk diprediksi.

Bagi Persebaya Surabaya, pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam mengingat mereka dua kali dikalahkan oleh Bhayangkara FC di ajang Liga 1 musim lalu.

Kekalahan Persebaya kala itu terjadi di putaran pertama Liga 1 pada 24 September 2021 di Stadion Jalak Harupat dengan skor 1-0.

Sementara kekalahan berikutnya terjadi di putaran kedua di Stadion Ngurah Rai, Bali, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Melihat catatan itu tentu Persebaya wajib mewaspadai kekuatan Bhayangkara FC. Apalagi, pelatih mereka juga mengaku buta dengan kekuatan The Guardian.

"Saya belum tahu, yang jelas dihuni pemain cukup berpengalaman menurut saya pertandingan akan berjalan menarik," ujar mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sedangkan untuk Bhayangkara FC, catatan belum terkalahkan di dua laga terakhir melawan Persebaya jadi motivasi untuk kembali melanjutkan tren positif, dan meraih kemenangan perdana di Piala Presiden 2022.