Liga Indonesia

Posisi di Ujung Tanduk, One Club Man Arema FC Minta Dukungan Aremania

Senin, 13 Juni 2022 17:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Arema FC, Dendi Santoso. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Arema FC, Dendi Santoso. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Dendi Santoso, menegaskan bahwa rekan setimnya tak boleh putus asa perihal kans berprestasi di Piala Presiden 2022.

Diketahui, Arema FC secara mengejutkan menelan kekalahan saat membuka kiprah di Grup D Piala Presiden 2022. Mereka digilas PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/6/22).

"Kalau kecewa, ya sudah pasti, tapi beginilah sepak bola. Kami semua sudah berjuang keras," ujar Dendi Santoso, Minggu (12/5/22).

Situasi itu membuat pasukan Eduardo Almeida wajib melakukan aksi sapu bersih poin jika masih ingin lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Berikutnya, Arema FC secara berturut-turut akan melawan Persik Kediri, Rabu (15/6/22), dan Persikabo 1973, Minggu (19/6/22). Sehingga, ada potensi enam yang bisa dimaksimalkan sebelum berhitung kans lolos.

"Ya, kami masih punya dua kesempatan lagi (untuk meraih poin). Tentu, kami akan berusaha keras mengejar hasil terbaik untuk tim, keluarga, dan teman-teman (suporter),"cetus one club man Arema FC sejak 2008 tersebut.

Seiring hal itu, Dendi Santoso berharap Aremania tetap memberi dukungan total. Kendati di sisi lain, dia paham dengan kekecewaan suporter setia Arema FC itu, pasca-digebuk PSM Makassar.

"Semoga kami diberi kemudahan, dengan teriakan-teriakan (Aremania) sekali lagi," tandas deputi kapten Arema FC tersebut.

Arema FC mau tak mau memang harus menyapu bersih enam poin di dua laga sisa Grup D. Mereka tercecer di peringkat ketiga tanpa poin, di bawah PSM Makassar dan Persik Kediri yang sama-sama mengoleksi tiga poin.