Liga Indonesia

Didukung Warganet Maju Jadi Ketum PSSI, Kaesang Pangarep Nyatakan Bakal Lepas Persis Solo

Selasa, 14 Juni 2022 19:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Kaesang Pangarep didampingi Ketum PSSI Mochamad Irawan mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21). Copyright: © Indosport.com
Kaesang Pangarep didampingi Ketum PSSI Mochamad Irawan mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21).

INDOSPORT.COM – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengaku bersedia menjadi ketua Umum PSSI seraya menyebut akan melepas kepemilikannya di Persis Solo.

Menurut isu yang berkembang dalam beberapa waktu belakangan, putra Presiden Repulik Indonesia, Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep, menyatakan bersedia didapuk menjadi ketua umum PSSI.

Hal ini bahkan juga ditanggapi cukup serius oleh Kaesang dalam akun Twitter pribadinya @kaesangp beberapa waktu silam.

Dalam kicauan terbarunya beberapa waktu silam, Kaesang Pangarep bahkan mengaku bersedia untuk melepas kepemilikannya di Persis Solo andai terpilih.

Kaesang Pangarep memang dikenal sebagai pemilik klub yang cukup bagus dalam mengelola Persis Solo dengan membuat klub kebanggaan masyarakan Surakarta ini lolos ke Liga 1 musim 2022/2023.

Selain itu, putra bungsu Presiden Jokowi ini dikenal cukup interaktif dalam berhubungan dengan Pasoepati, pendukung Persis Solo dengan melakukan pertemuan langsung hingga kerap berinteraksi di media sosial.

Bahkan, Kaesang Pangarep dikenal cukup aware untuk menanggapi unggahan dari media sosial Persis Solo dan menjawab apapun pertanyaan warganet di media sosial pribadinya.

Sebelumya, Kaesang Pangarep, justru memancing perhatian publik. Awalnya, Kaesang menulis bahwa Aaron Evans lebih dulu mengikuti akunnya sebelum diperkenalkan Persis Solo.

“Nah kayak Aaron Evans dong, belom diwelkam udah follow aku,” tulis Kaesang Pangarep.

Lalu pada komentar kedua, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini malah menyoroti gaya berpakaian Aaron Evans yang berlabel branded.