Liga Indonesia

Klasemen Piala Presiden 2022: Arema FC dan PSM Makassar Berkubang di 'Neraka Versi 2'

Kamis, 16 Juni 2022 07:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Piala Presiden
Berikut ini klasemen Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis (16/06/33), di mana Arema FC dan PSM Makassar saat ini tengah bersaing ketat di Grup Neraka. Copyright: © Piala Presiden
Berikut ini klasemen Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis (16/06/33), di mana Arema FC dan PSM Makassar saat ini tengah bersaing ketat di Grup Neraka.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis (16/06/33), di mana Arema FC dan PSM Makassar tengah bersaing ketat di Grup Neraka.

Berdasarkan hasil Piala Presiden 2022 pada Rabu (15/06/22) kemarin, persaingan di Grup D semakin memanas. Pasalnya, Arema (tuan rumah), PSM Makassar, Persikabo, dan Persik Kediri saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga.

PSM Makassar yang mengawali laga perdana dengan kemenangan atas Arema kini harus mengakui keunggulan Persikabo 1973.

Juku Eja  atau julukan PSM dipaksa menyerah dengan cara tragis. Sebab, gol Laskar Padjadjaran lahir dari kaki Ryan Kurnia pada menit 92.

Di tempat lainnya, Arema FC memetik kemenangan dramatis atas Persik Kediri dengan ending-yang tak kalah dramatis dengan laga PSM vs Persikabo.

Bagaimana tidak, gol tunggal kemenangan Singo Edan dicetak pada injury time babak kedua lewat Irsyad Maulana (91').

Tambahan poin penuh membuat Arema FC yang sebelumnya menghuni posisi juru kunci, langsung melejit ke puncak klasemen.

Arema FC saat ini mengemas tiga poin, disusul PSM Makassar, Persikabo 1973 dan Persik Kediri yang memiliki jumlah poin yang sama dengan Singo Edan.

Persaingan sengit di Grup D saat ini menyamai grup neraka di Piala Presiden. Grup Neraka yang dimaksud ini adalah Grup C yang dihuni Bali United, Persib Bandung, Persebaya, dan Bhayangkara.