Liga Indonesia

Liga 1: Akhirnya Datang Juga, Rans Nusantara FC Resmikan Makan Konate

Kamis, 16 Juni 2022 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Makan Konate saat menjadi pemain anyar Persija Jakarta. Copyright: © Persija
Makan Konate saat menjadi pemain anyar Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Teka-teki ke mana Makan Konate berlabuh akhirnya terjawab. Rans Nusantara FC dipastikan telah meminang mantan pemain Persija Jakarta ini, Kamis (16/6/22).

Kabar merapatnya Makan Konate ke Rans Nusantara FC diutarakan langsung oleh presiden klub, Roofi Ardian. Dia menilai kedatangan sang pemain memang murni karena kebutuhan tim.

"Tentang bergabungnya Makan Konate di Rans Nusantara FC. Di satu sisi kemarin-kemarin sudah banyak melakukan uji coba. Terakhir, lawan Arema FC kemudian Barito Putera," kata Roofi.

"Evaluasi terus kami tingkatkan. Makanya kami datangkan Konate untuk menunjang dari sisi penyerangan di tim Rans Nusantara FC," tambahnya.

Roofi Ardian menambahkan, dengan datangnya Konate diharapkan menjadi penyeimbang tim karena Rans FC membutuhkan satu sosok pengalaman di Liga Indonesia.

"Satu sisi membuat tim menjadi seimbang karena kami membutuhkan orang yang berpengalaman dan punya mental juara," jelas Roofi Ardian.

"Kedatangan Makan Konate membuat Rans Nusantara FC lebih baik lagi dan lebih maju," tegas sahabat bos Raffi Ahmad sedari kecil tersebut.