Bursa Transfer

Tinggal Beberapa Kesepakatan, Inter Milan Hampir Resmi Datangkan Paulo Dybala

Kamis, 16 Juni 2022 06:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk meresmikan saga transfer mereka di musim panas ini dengan memboyong Paulo Dybala.

Inter Milan memang sampai sejauh ini memang terus dikaitkan dengan kedatangan Paulo Dybala yang telah berstatus bebas transfer usai meninggalkan Juventus akhir musim lalu.

Beberapa waktu lalu, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta dikabarkan telah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun.

Namun seperti dilansir dari Football italia, Beppe Marotta akan kembali bertemu dengan agen Paulo Dybala untuk meneruskan negosiasi dalam beberapa pekan ke depan.

Kendati demikian, Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengonfirmasi bahwa klubnya belum sepakat dengan Paulo Dybala.

“Kami sedang berbicara. Saya menyukai Dybala dan selalu berharap yang terbaik untuk kariernya di masa depan,” ujar Zanetti.

“Dybala adalah pemain hebat dan akan mewakili timnas Argentina di Piala Dunia 2022.”

Meski belum ada tanda resmi, namun Inter Milan diyakini bakal bisa segera meresmikan Paulo Dybala lantaran proses transfer hanya tinggal menyepakati beberapa hal detail.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, ada beberapa kesepakatan yang belum bisa diterima pihak Dybala terutama terkait biaya agen.

Akan tetapi, dalam beberapa waktu kedepan Inter Milan akan segera menyelesaikan kesepakatan tersebut dan mengumumkan kedatangan sang pemain.