Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dua 'Orang Dalam' Bisa Bantu Chelsea Sukses Beli Milinkovic-Savic

Sabtu, 18 Juni 2022 12:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/David Klein
Juan Mata bisa jadi kunci bergabungnya Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio ke Chelsea selain agennya sendiri, Mateja Kezman. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Juan Mata bisa jadi kunci bergabungnya Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio ke Chelsea selain agennya sendiri, Mateja Kezman. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Mateja Kezman sepertinya bukan hanya satu-satunya mantan pemain Chelsea yang bisa memuluskan langkah Sergej Milinkovic-Savic menuju The Blues.

Kabarnya Juan Mata pun juga bisa jadi faktor pelicin andai ia sudi bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Chelsea masuk dalam perburuan Milinkovic-Savic setelah sebelumnya si pemain dihubungkan dengan Juventus dan Manchester United.

Rencananya Lazio akan mereka tawari melakukan barter yang melibatkan Emerson Palmieri dan Ruben Loftus Cheek pindah dari Stamford Bridge ke Olimpico Roma.

Namun Il Biancocelesti tidak akan melepas Milinkovic-Savic hanya dengan mendapatkan dua pemain tadi saja.

Mereka juga harus memastikan akan mendapat Mata yang per 1 Juli nanti bisa didapatkan secara gratis karena kontraknya bersama Manchester United habis.

Mata memang sudah berusia 34 tahun namun Lazio tidak akan dengan mudah mendapatkannya. Playmaker asal Spanyol itu punya banyak peminat.

Sebagian besar dari kesebelasan negara-negara Timur Tengah, macam Arab Saudi yang siap memberinya gaji melimpah untuk menariknya merumput di tengah padang pasir.

Bagi Mateja Kezman yang merupakan agen dari Sergej Milinkovic-Savic, membawa kliennya menuju Chelsea bukan hal sulit mengingat ia juga ingin tantangan baru.

Hanya saja mungkin ia harus ikut meyakinkan pada Juan Mata bahwa ide berbaju Lazio tidaklah buruk dan berkarier di Timur Tengah masih bisa ditunda.