Ghea Youbi Tumbang Masuk Rumah Sakit, Gian Zola Kirim Doa dan Kado Romantis

Sabtu, 18 Juni 2022 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram @gianzolanasrullohnugraha
Sebuah doa dan kado romantis diberikan oleh pesepak bola Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, pada kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang masuk rumah sakit. Copyright: © instagram @gianzolanasrullohnugraha
Sebuah doa dan kado romantis diberikan oleh pesepak bola Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, pada kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang masuk rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Sebuah doa dan kado romantis diberikan oleh pesepak bola Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, pada kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang masuk rumah sakit.

Ya, melansir instagram storynya @gianzolanasrullohnugraha, pesepak bola yang saat ini sedang berkiprah di Piala Presiden 2022 itu, sedang mengirim doa untuk sang kekasih, artis Ghea Youbi.

Gian Zola menulis, “bismillah kuat kesayangan aku.”

© instagram story @gianzolanasrullohnugraha
Gian Zola beri kado dan doa untuk kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang di rumah sakit. Copyright: instagram story @gianzolanasrullohnugrahaGian Zola beri kado dan doa untuk kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang di rumah sakit.

Menyertai do’anya, Gian Zola menyertakan foto Ghea Youbi yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Meski tubuhnya dipenuhi selang infus, namun pedangdut Indonesia itu senyum semringah.

Bahkan Ghea Youbi memasang pose dengan kode ‘peace’ melalui tangannya yang sedang dibebat selang infus rumah sakit.

Tentunya di saat perjuangannya membela Arema FC yang sedang berjuang lolos dari fase penyisihan Grup D Piala Presiden 2022, Gian Zola selalu menyempatkan untuk memikirkan kehidupan asmaranya.

Terlebih kekasihnya, Ghea Youbi, yang memang saat ini sedang butuh dukungan usai tumbang di rumah sakit yang diketahui karena usus buntu.

Bahkan karena usus buntu itu, adik kandung artis Gina Youbi itu harus melakukan operasi di rumah sakit Pondok Indah. Hal itu diketahui dari unggahan instagram Ghea Youbi pada Sabtu (18/6/22).

“Detik-detik menjelang perpisahan dengan usus buntu. Terima kasih teman-teman onlineku atas support dan doanya. Aku sayang kalian,” tulis Ghea Youbi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA (@gheayoubi)

Dari unggahan instagram Ghea Youbi itu, Gian Zola yang paling terdepan memberikan kado berupa bunga mawar dan komentar romantis.

“Karenan usus buntunya bandel, jadi harus berpisah. Comeback stronger sayang, bismillah lancar operasinya,” komentar Gian Zola.