Bursa Transfer

Here We Go! Tikung Man United, PSG Dapatkan Tanda Tangan Wonderkids Porto

Sabtu, 18 Juni 2022 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram/vitinha
Paris Saint Germain berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang muda asal Porto, Vitor Machado Ferreira, atau kerap dipanggil Vitinha. Copyright: © instagram/vitinha
Paris Saint Germain berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang muda asal Porto, Vitor Machado Ferreira, atau kerap dipanggil Vitinha.

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang muda asal Porto, Vitor Machado Ferreira, atau kerap dipanggil Vitinha.

PSG mendapatkan sang pemain dengan mahar sebesar 40 juta euro(Rp622 miliar), dengan persetujuan kontrak selama lima tahun ke depan hingga 2027.

Hadirnya Vitinha, akan menambah deretan pemain dari Portugal yang akan memperkuat klub kaya raya asal Prancis tersebut.

Pembelian gelandang berusia 22 tahun ini dilakukan oleh Les Parisiens untuk menutup lubang yang ada, akibat Julian Draxler akan meninggalkan klub.

Tentunya PSG akan berjudi dengan mendatangkan Vitinha. Sebab mereka percaya rekrutnya barunya itu akan mengikuti jejak Nuno Mendes yang mampu tampil apik.

Mendes sendiri merupakan rekrutan PSG dari Liga Portugal. Ia telah bermain bagi Les Parisiens selama 36 kali bersama tim di seluruh kompetisi, dengan 2237 menit bermain.

Dan selama itu, ia berhasil menyumbangkan satu assist, ketika PSG berhasil menang atas Marseille dengan skor 2-1 di kandang.

Nuno Mendes datang pada musim lalu dari Sporting CP dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian yang kemudian diaktifkan oleh PSG.

PSG mempermanenkan kontrak Mendes pada musim ini. Bersamaan dengan hal itu, Les Parisiens juga mendatangkan Vitinha yang sama-sama berasal dari Portugal.

Tentunya PSG akan berharap pada kedua pemain yang berkebangsaan Portugal tersebut, untuk memperdealam skuat, serta memenangkan segala pertandingan yang ada.