Liga Indonesia

Liburan di Dubai Usai Timnas Lolos Piala Asia, Marc Klok Diminta Buru-buru Pulang ke Persib

Sabtu, 18 Juni 2022 13:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Navesh Chitrakar
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol penalti penentu kemenangan Indonesia dalam adu penalti perebutan medali perunggu antara Indonesia vs Malaysia di Stadion Nasional My Dinh - Hanoi, Vietnam 2022. Foto: REUTERS/Navesh Chitrakar Copyright: © REUTERS/Navesh Chitrakar
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol penalti penentu kemenangan Indonesia dalam adu penalti perebutan medali perunggu antara Indonesia vs Malaysia di Stadion Nasional My Dinh - Hanoi, Vietnam 2022. Foto: REUTERS/Navesh Chitrakar

INDOSPORT.COM - Liburan di Dubai usai membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Marc Anthony Klok malah diminta untuk buru-buru pulang ke Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok adalah salah satu pemain pilar Timnas Indonesia. Kemampuannya di lini tengah membuat variasi serangan Garuda makin kreatif.

Alhasil, setelah menaklukkan Kuwait, lalu dikalahkan oleh Yordania, Timnas Indonesia akhirnya memporak porandakan Nepal dan menang dengan skor telak, 7-0 tanpa balas.

Walau tidak tampil penuh dan digantikan oleh Marselino Ferdinan, tapi Marc Klok tetap berperan besar membawa Timnas Indonesia lolos ke pentas Piala Asia 2023.

Setelah bekerja keras di Timnas Indonesia, Marc Klok memilih untuk berlibur bersama istri dan anaknya di Dubai, Uni Emirat Arab.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Marc Klok dan putri semata wayangnya, Sage Luen Klok nampak bermain di pantai dan berpose di depan Burj Al Arab, salah satu gedung tertinggi di wilayah Dubai.

Marc Klok tentu bahagia bisa meluangkan waktu untuk keluarga kecilnya, dan ia pun membagikan potretnya tengah berlibur di Dubai, melalui media sosial Instagram.

Namun nyatanya, ia justru diminta pulang lebih cepat oleh penggemar. Sebab, peran Klok sangat dibutuhkan oleh skuat Persib Bandung di pentas Piala Presiden 2022.