In-depth

3 Fakta Mencengangkan Jonathan Clauss, Pemain Pilihan Chelsea untuk Gantikan Sang Kapten

Selasa, 21 Juni 2022 22:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@djoninho25
Bek Timnas Prancis, Jonathan Clauss yang jadi incaran Chelsea. (Foto: Instagram@djoninho25) Copyright: © Instagram@djoninho25
Bek Timnas Prancis, Jonathan Clauss yang jadi incaran Chelsea. (Foto: Instagram@djoninho25)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta mencengangkan Jonathan Clauss, pemain pilihan Chelsea untuk gantikan sang kapten, Cesar Azpilicueta.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta santer dilaporkan sehingga membuat The Blues kini harus menari penggantinya.

Dilansir dari Sport Witness, Chelsea tertarik memboyong bek milik RC Lens itu untuk menggantikan Azpilicueta yang dilaporkan ingin hengkang.

Bek berusia 32 tahun itu ingin menyusul dua mantan rekannya, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang telah angkat kaki terlebih dahulu.

Sama dengan kedua mantan rekannya tersebut, klub tujuan Azpilicueta jika hengkang dari Stamford Bridge nanti adalah Spanyol yang merupakan kampung halamannya.

Azpilicueta pun disebutkan telah mengutarakan niatannya untuk pulang kampung dan bergabung Barcelona kepada Chelsea, yang membuat klubnya itu harus mencari penggantinya.

Dalam pencarian untuk menggantikan sang kapten, Chelsea dikaitkan dengan Denzel Dumfries dari Inter Milan dan juga David Raum dari Hoffenheim.

Namun berdasarkan laporan yang beredar, Chelsea kini menjadikan bek milik RC Lens, Jonathan Clauss sebagai calon suksesor kaptennya tersebut.

Dalam laporan terbaru, Chelsea bahkan telah membuat kontak dengan pihak RC Lens untuk memboyongnya ke Stamford Bridge dengan mahar hanya 10 juta euro (Rp156 miliar).

Dengan munculnya kabar ini, tak ada salahnya melihat fakta-fakta menarik dari sosok Jonathan Clauss yang dipercaya Chelsea untuk gantikan sang kapten. Berikut rangkumannya.