Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ogah Berjudi dengan Bocah Argentina, AC Milan Pilih Sosok Ini untuk Gantikan Kessie

Selasa, 21 Juni 2022 16:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Enzo Fernandez memang diincar AC Milan untuk mengisi lubang peninggalan Franck Kessie namun Jordan Veretout dinilai lebih cocok untuk mereka. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Enzo Fernandez memang diincar AC Milan untuk mengisi lubang peninggalan Franck Kessie namun Jordan Veretout dinilai lebih cocok untuk mereka.

INDOSPORT.COM - Enzo Fernandez memang masuk dalam rencana AC Milan untuk bursa transfer musim panas kali ini namun ia bukan satu-satunya target.

Il Rossoneri juga masih mempertimbangkan untuk merekrut pemain yang lebih berpengalaman terutama di Liga Italia dalam hal ini Jordan Veretout.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan melihat Fernandez dan Veretout sebagai kandidat yang cocok untuk menggantikan Franck Kessie.

Kessie sejak beberapa bulan lalu sudah dibocorkan akan bergabung dengan Barcelona begitu kontraknya habis pada 1 Juli nanti sebagai free agent.

Sang gelandang internasional Pantai Gading tersebut adalah sosok tidak tergantikan di lini sentral dan AC Milan tidak ingin keteteran usai kepergiannya diresmikan.

Maka dari itu Enzo Fernandez dan Jordan Veretout kemudian mereka incar namun nama kedua sepertinya lebih diprioritaskan karena menang pengalaman.

Veretout sudah bermain di Liga Italia sejak 2017/2018 bersama Fiorentina dan kini berbaju AS Roma. Dalam lima musim terakhir pemain asal Prancis tersebut menuai cukup banyak pengakuan.

Kemampuannya bermain sebagai gelandang tengah maupun bertahan ditambah dengan kebolehan mengeksekusi tendangan penalti membuatnya bermain reguler baik untuk Fiorentina maupun AS Roma.

Total Jordan Veretout sudah memainkan 144 penampilan untuk kedua klub tadi dan mengemas 37 gol dan 20 assist dan ini adalah salah satu hal yang AC Milan pertimbangkan.

Fernandez sementara itu memang digadang-gadang bisa menjadi pemain besar Argentina selanjutnya namun usianya masih cukup muda, 21 tahun.