Liga Indonesia

Debut di Piala Presiden, Jebolan Liga 3 Yakin Bawa Persija Berprestasi

Selasa, 21 Juni 2022 08:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija Jakarta
Pemain anyar Persija Jakarta, Barnabas Sobor, melakoni pertandingan dalam lanjutan Piala Presiden 2022. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pemain anyar Persija Jakarta, Barnabas Sobor, melakoni pertandingan dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Barnabas Sobor, akhirnya melakoni pertandingan perdana. Dia mentas dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Momen Barnabas Sobor membela Persija di Piala Presiden adalah meladeni Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/22), sekaligus pertama kalinya dia bermain di turnamen resmi kasta tertinggi.

Sebab, Persija merupakan klub Liga 1 pertamanya. Pemain kelahiran Jayapura, 13 Februari 2003, itu musim lalu berseragam Persewangi Banyuwangi yang bernaung di Liga 3.

Sayang, di laga tersebut Barnabas Sobor gagal memberikan kemenangan untuk Persija Jakarta, bahkan harus menyerah dua gol tanpa balas dari Barito Putera.

"Saya mengucap syukur kepada Tuhan kalau kami bermain di babak pertama sudah sangat baik dan teman satu tim pun sudah konsisten," ucap Sobor.

"Tetapi di babak kedua kami kurang konsisten sehingga lawan kami mulai ambil kesempatan untuk menyerang balik" tambah Barnabas Sobor.

Sobor bertekad memperbaiki penampilan di laga kedua Grup B Piala Presiden 2022, terutama aspek fokus dan konsentrasi. Persija akan menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/22)

"Mungkin di pertandingan berikutnya melawan Rans FC kami harus lebih fokus dan konsentrasi dari babak pertama sampai bubaran. Jika Tuhan berkehendak kami rasa bisa meraih kemenangan," tutup Sobor.