Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persis Solo vs PSIS Semarang

Selasa, 21 Juni 2022 15:02 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Piala Presiden
Link live streaming pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSIS Semarang yang akan digelar pada Selasa (21/06/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Piala Presiden
Link live streaming pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSIS Semarang yang akan digelar pada Selasa (21/06/22) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSIS Semarang yang akan digelar pada Selasa (21/06/22) pukul 16.00 WIB.

Persis masih akan mengemban misi untuk membuktikan jika mereka sudah siap untuk kembali ke kasta sepak bola tertinggi Indonesia pasca musim lalu menjadi juara Liga 2.

Hanya saja mereka masih belum bisa meraih kemenangan di Piala Presiden kali ini namun hasil imbang di laga pertama melawan PSS Sleman, yang notabene sudah lebih berpengalaman di Liga 1, masih bisa dimaklumi.

Jeda waktu 11 hari sebelum harus menghadapi PSIS diharapkan bisa membuat persiapan anak-anak asuh Jacksen F. Tiago menjadi lebih matang.

"Persiapan kita cukup panjang yakni sekitar 10 hari yang bisa kita maksimalkan untuk melakukan beberapa simulasi dan komposisi yang berbeda." kata Jacksen pada Senin (20/06/22) lalu.

"Ini memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk pertandingan lawan PSIS," tambahnya.

PSIS Semarang diakui Jacksen akan lebih diunggulkan dengan pengalaman mereka plus komposisi skuat yang oke berkat keberadaan salah satu top skor Liga 1 musim lalu, Carlos Fortes.

Hanya saja Persis Solo sama sekali enggan untuk ciut terutama dengan status tuan rumah yang mereka sandang di Stadion Manahan sore nanti.

"PSIS tim yang cukup berpengalaman di Liga 1. Sedangkan Persis Solo pendatang baru. Namun kita tetap siap memberikan hasil terbaik, apalagi lawan dari Jateng juga." sambung Jacksen lagi.

"Ini laga gengsi tinggi yang harus dimenangkan, terlebih kita main di kandang sendiri," pungkas mantan pelatih Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan timnas Indonesia itu kemudian.