Liga Inggris

Skandal Bikin Jack Grealish Jadi Penyebab Performanya Kian Merosot di Manchester City

Selasa, 21 Juni 2022 04:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Pemain Manchester City Jack Grealish merayakan dengan trofi usai menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pemain Manchester City Jack Grealish merayakan dengan trofi usai menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Jack Grealish baru-baru ini tertangkap kamera  berada di salah satu beach club daerah Ibiza, Las Vegas, merayakan kemenangan timnya yang jadi juara Liga Inggris 2021/22.

Grealish tertangkap kamera sedang melakukan pesta biliar dengan teman-temannya, serta dengan para gadis muda yang mengidolakan dirinya.

Pemain yang direkrut Man City dari Aston Villa tersebut menikmati fasilitas paket VIP di klub Las Vegas seharga 92 ribu euro(Rp1,5 miliar) dengan 116 botol sampanye, yang diberikan oleh para penggemarnya.

Jack Grealish tak sendiri, dia juga ditemani oleh pemain bintang Liga inggris lainnya, yaitu Declan Rice. Kedua pemain bersama teman-temannya melakukan pesta biliar di sebuah kolam renang.

Sehingga bukan tidak mungkin banyak orang luar(laki-laki & peremepuan) yang bisa mengikuti pesta tersebut, tentunya dengan ijin pemain kelahiran Birmingham tersebut.

Benar saja, dalam video yang beredar, salah satunya dari Marca, banyak orang yang berada di kolam renang mengikuti acara perayaan yang diadakan Grealish dan D. Rice.

Dikutip dari Marca, pesta yang dilakukan Grealish dan kawan-kawan di Sin City terlihat sekumpulan orang memegangi bir, dan disembunyikan di celana renangnya.

Selama pesta biliar, Grealish dan temannya meminum empat botol seukuran jeroboam(kira-kira berukuran 3 liter) minuman jenis Rock Angel Rose.

Bisa disimpulkan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut menghabiskan minuman sebanyak 12 liter. Dan harga minuman per liter nya adalah 3,5 euro(Rp55 juta).

Bahkan setelah pesta dilakukan, ada beberapa anggota keamanan yang datang untuk meminta sekelompok gadis berbikini untuk keluar dari tempat Grealish.

Namun bukannya pulang, beberapa wanita tersebut malah pergi ke kamar sang pemain bintang dan temannya di Encore, Las Vegas Strip beberapa menit kemudian.