Liga Inggris

Romelu Lukaku Jadi yang Terbaru, Deretan Pemain Korban Nomor Terkutuk di Chelsea

Rabu, 22 Juni 2022 12:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Peter Powell
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sebentar lagi bakal pinjamkan striker nomor sembilannya, Romelu Lukaku, ke Inter Milan.(REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sebentar lagi bakal pinjamkan striker nomor sembilannya, Romelu Lukaku, ke Inter Milan.(REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sebentar lagi bakal pinjamkan striker nomor sembilannya, Romelu Lukaku, ke Inter Milan.

Berita tersebut sudah dikonfirmasi oleh jurnalis kondang Italia, Fabrizio Romano. Dalam sepekan terakhir, gosip Romelu Lukaku ingin pulang ke Inter Milan memang sedang panas-panasnya.

Lukaku sendiri tampil melempem saat diboyong dari Inter Milan pada bulan Agustus 2021 lalu. Bagaimana tidak? Saudara Jordan Lukaku ini mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi dan hanya mengoleksi 15 gol dan 2 assist.

Padahal Lukaku sendiri diboyong ke Stamford Brigde dengan biaya yang fantastis, yaitu 101 juta poundsterling. Tak heran jika Chelsea ingin melepas Lukaku musim panas ini.

I Nerazzuri juga dikabarkan belum bisa move on dari pria asal Belgia tersebut. Oleh sebab itu, Inter Milan ingin ‘balikan’ dengan Lukaku pada musim depan.

Fabrizio Romano menyebut Chelsea sepakat melepas Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu tahun ke depan. I Nerrazzuri cukup hanya membayar 8 juta euro plus bonus ke Chelsea.

Hanya saja, Inter Milan tidak meneken opsi beli untuk pria berusia 30 tahun tersebut. Dengan kata lain, Lukaku akan kembali ke London saat musim 2022/2023 rampung.

Melempemnya Lukaku adalah bukti bahwa kutukan nomor 9 Chelsea masih berlanjut.

Chelsea tak pernah menemukan pengganti dari Didier Drogba sejak pemain berkebangsaan Pantai Gading itu dilepas pada Juli 2015 ke Montreal.

Lantas siapa saja pemain yang pernah berseragam nomor paling terkutuk di Chelsea ini?

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di