Liga Indonesia

Top Skor Piala Presiden 2022: Koyak Gawang Persis Solo, Carlos Fortes Jadi yang Tersubur

Rabu, 22 Juni 2022 06:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Selasa (21/06/22) di mana bomber PSIS Semarang, Carlos Fortes jadi yang tersubur. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Selasa (21/06/22) di mana bomber PSIS Semarang, Carlos Fortes jadi yang tersubur.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Selasa (21/06/22) di mana bomber PSIS Semarang, Carlos Fortes jadi yang tersubur.

Piala Presiden edisi tahun ini sudah memasuki matchday ketiga. Jika dikalkulasi, ada 21 pertandingan yang sudah dilangsungkan. Sejumlah hasil menarik pun tersaji.

Tak cuma perkara hasil pertandingan, catatan pemain tersubur alias top skor juga terbilang seru. Pasalnya, ada 10 pemain yang bersaing ketat di daftar perebutan sepatu emas.

Di antaranya adalah Carlos Fortes, Karim Rossi, Ramiro Fergonzi, David da Silva hingga Rafael Silva.

Untuk sementara ini, Carlos Fortes sukses memimpin pemain tersubur di Piala Presiden 2022 dengan torehan 3 golnya.

Eks Arema FC tersebut memastikan diri memuncaki daftar top skor sementara usai mengoyak gawang Persis Solo pada Selasa (21/06/22).

Gol Fortes dilesatkan di menit ke-65. Bermula dari umpan lambung yang diarahkan kepadanya, Fortes kemudian melakukan tandukan mematikan ke muka gawang Laskar Sambernyawa.

Pada awalnya tandukan bomber Portugal tersebut masih bisa ditepis kiper Persi Solo. Hanya saja bola rebound kemudian dapat dimaksimalkan Fortes menjadi gol.

Tambahan satu golnya membuat pundi-pundi gol Fortes bertambah. Kini ia sukses mengoleksi 3 gol dalam 3 laga yang sudah ia lakoni.

Selain membuat namanya memuncaki daftar top skor, gol Fortes juga bermakna lain yakni dirinya sukses memastikan tripoin penuh bagi PSIS Semarang di laga tersebut.