Liga Indonesia

Ronaldinho Datang, Aremania Dapat Suguhan Kelas Dunia Selama 90 Menit

Kamis, 23 Juni 2022 09:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Aremania nyalakan flare. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Aremania nyalakan flare. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Arema FC menaruh harapan besar dengan kedatangan Ronaldinho. Sang megabintang Brasil bisa menjadi daya tarik untuk penonton, sehingga Stadion Kanjuruhan Malang bakal penuh sesak.

Ya, mantan playmaker Barcelona dan AC Milan itu berkesempatan hadir di markas Arema FC. Ronaldinho turut bertanding dalam trofeo bertajuk Meet The Star, Minggu (26/6/22).

Arema FC selaku tuan rumah Meet The Star akan bertanding melawan Rans Nusantara FC serta Persik Kediri, sementara untuk trofeo sendiri dibagi selama 90 menit.

"Ada tiga babak selama pertandingan trofeo nanti," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/6/22).

"Durasinya tiga kali 30 menit per babak pertandingan, sedangkan jedanya adalah 15 menit di masing-masing babak," tambah dia.

Trofeo Meet The Star dibuka Rans Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho meladeni Persik Kediri di laga pertama. Laga kedua mempertemukan Arema FC vs Persik dan ditutup oleh Arema kontra Rans Nusantara FC.

Tak pelak, kehadiran Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan diyakini memicu animo tinggi dari Aremania dan publik sepak bola Malang Raya.

Terlebih, panitia pelaksana trofeo Meet The Star juga menjual tiket dengan harga terjangkau, seperti Grup D Piala Presiden 2022. Paling mahal dibanderol Rp250.000 untuk kategori tribun VVIP, lalu Rp150.000 (VIP), dan Rp50.000 (ekonomi).

"Bagi Aremania, inilah kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bertanding di Malang," tandas Sudarmaji.