Top News

Top 5 News: Paulo Dybala Menuju Inter Milan hingga Para Kiper Termahal di Piala Presiden 2022

Kamis, 23 Juni 2022 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak di baca sepanjang hari Rabu (22/06/22) kemarin.

1. Paulo Dybala Siap Bikin Geger

Eks winger Juventus, Paulo Dybala dilaporkan telah banting setir dan menolak proposal yang dilayangkan oleh Inter Milan.

La Joya - julukan Dybala pun siap bikin kejutan besar untuk memilih klub mana yang akan ia perkuat di bursa transfer musim panas ini. 

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat kontraknya berakhir per 30 Juni 2022 nanti.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski santer dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun gosip tersebut di ambang berakhir antiklimaks.

Baca selengkapnya: 'Resmi' Tolak Inter Milan, Paulo Dybala Siap Bikin Geger Bursa Transfer Musim Panas 

2. Para Kiper Termahal di Piala Presiden 2022

Sebagaimana diketahui, Piala Presiden 2022 sudah memasuki tahap akhir babak penyisihan grup. Sudah ada empat tim yang dipastikan lolos ke perempar final yakni Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC dan PSM Makassar.

Persib Bandung lolos sebagai juara Grup C kemudian disusul Bhayangkara FC di urutan kedua. Arema FC sendiri menjadi juara Grup D dan PSM Makassar lolos ke perempat final sebagai runner up.

Selain pemain belakang hingga depan, peran seorang kiper juga sangat penting untuk menentukan keberhasilan sebuah tim di Piala Presiden kali ini.

Baca selengkapnya: 5 Kiper Termahal di Piala Presiden 2022: Harga Nadeo Argawinata Masih Kalah dari Sosok Ini