Bursa Transfer

Cari Pengganti Lewandowski, Cristiano Ronaldo Hendak ‘Dibajak’ Bayern Munchen

Jumat, 24 Juni 2022 22:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United menyusul leletnya klub dalam hal bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United menyusul leletnya klub dalam hal bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen berniat membajak Cristiano Ronaldo dari Manchester United untuk menggantikan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo sendiri berada di ambang pintu keluar Old Trafford, markas raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sang mega bintang dikabarkan ‘insecure’ dengan pergerakan rival Manchester United yang aktif berburu pemain baru di musim panas ini.

Dibandingkan kompetitornya, MU cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. Bahkan Setan Merah kalah kesetanan dengan Liverpool dan Manchester City dalam mendatangkan pemain.

Kedua rival Man United tersebut sukses membajak dua pemain kelas wahid demi bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menikung Manchester United dengan mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica yang nilai transfernya mencapai 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Selain itu, The Reds juga telah meresmikan kedatangan Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay.

Manchester City tak kalah ganas, The Citizens sudah merekrut bintang muda asal Dortmund, Erling Haaland, pada musim panas ini.

Namun, situasi berbeda dengan Manchester United. Hingga saat ini, Setan Merah masih sepi pembelian.

Di samping itu, Manchester United justru kehilangan banyak pilarnya. Sebut saja Paul Pogba, Edison Cavani, Nemanja Matic, Jesse Lingard, hingga Lee Grant segera resmi angkat kaki.

Hal ini membuat Cristiano Ronaldo khawatir dan dikabarkan akan cabut dari Manchester United musim panas ini.

Di samping itu, Bayern Munchen juga dikabarkan berminat membeli jasa Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Lantas bagaimana kelanjutan saga transfer kedua klub ini?