In-depth

Ditinggal Neymar, 3 Bintang Sensasional Eropa Berharga Fantastis yang Bisa Digaet PSG

Jumat, 24 Juni 2022 22:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Melihat tiga pemain bintang sensasional dengan harga fantastis yang bisa diboyong Paris Saint-Germain (PSG) andai resmi ditinggal Neymar di bursa transfer. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Melihat tiga pemain bintang sensasional dengan harga fantastis yang bisa diboyong Paris Saint-Germain (PSG) andai resmi ditinggal Neymar di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bintang sensasional dengan harga fantastis yang mungkin bisa diboyong Paris Saint-Germain (PSG) andai resmi ditinggal Neymar di bursa transfer.

Nama pesepak bola asal Brasil, Neymar, belakangan jadi perbincangan hangat sepanjang pembukaan bursa transfer musim panas 22/23.

Pasalnya, pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan bakal segera meninggalkan PSG yang sudah ia perkuat sejak musim 2017/18 silam.

Isu kepergian Neymar kian panas setelah pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi tak menutup peluang untuk membuang Neymar ke klub lain.

Dilansir dari laman Todofichajes, PSG sudah mengambil keputusan untuk melepas Neymar di bursa transfer musim panas meski kontrak sang peman masih tersisa 3 tahun lagi.

Sempat tersiar kabar jika sang pemain akan memperkuat Juventus, namun laman Todofichajes malah menyebut jika Neymar akan memulai peruntungan barunya di Liga Inggris bersama Chelsea.

Chelsea kabarnya langsung melayangkan proposal dengan formula pinjaman 2 tahun dengan opsi beli di angka 50 juta euro untuk bisa menggaet Neymar.

Meski belum ada keterangan resmi, namun kepergian Neymar dari PSG diprediksi bakal hadirkan saga transfer sensasional Les Parisiens.

Seperti diketahui, PSG dengan kekuatan uangnya kerap lakukan pembelian diluar nalar yang mampu hadirkan kejutan, termasuk saat merekrut Neymar dengan mahar mencapai 222 juta euro.

Berkaca dari fakta tersebut, berikut INDOSPORT.com coba merangkum serta mengulas tiga pemain bintang sensasional yang mungkin bisa direkrut PSG andai usai ditinggal Neymar: