Kabar Bahagia! Bek Manchester United, Alex Telles dan Kekasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jumat, 24 Juni 2022 13:53 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Instagram@alextelles13
Alex Telles dan tunangannya Vitoria Schneider. Foto: Instagram@alextelles13 Copyright: © Instagram@alextelles13
Alex Telles dan tunangannya Vitoria Schneider. Foto: Instagram@alextelles13

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Alex Telles, mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang tunangan, Vitoria Schneider.

Bek kiri tersebut membagikan kabar bahagianya melalui unggahan akun Instagram-nya pada hari Kamis (23/06/22).

Dalam foto yang dibagikannya, Telles dan Schneider terlihat serasi mengenakan baju berwarna putih.

Schneider, yang merupakan seorang penulis lagu tersebut, membawa gambar ultrasonografi (USG) yang menunjukkan bahwa ia tengah mengandung.

Keduanya tampak sangat bahagia. Dalam caption-nya, Schneider mengatakan bahwa kehamilan tersebut merupakan salah satu harapan terbesar mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @_vitoriaschneider

“De todos os nossos sonhos o maior aconteceu! Vivendo momentos muito especiais e cheio de sentimentos que não conseguimos explicar,”

“Só agaradecer a Deus, porque Seus planos são maiores e melhores do que podemos imaginar! Estamos completes e radiantes! O maior presente que poderíamos receber! Nossa família,”

“Dari semua impian kami, yang terbesar telah terwujud! [Kami] menjalani momen yang sangat spesial dan penuh dengan perasaan yang tidak bisa kami jelaskan,”

“[Kami] sangat berterima kasih pada Tuhan, karena rencana-Nya lebih besar dan lebih baik dari yang bisa kami bayangkan! Kami lengkap dan semakin bersinar! [Ini] hadiah terbesar yang pernah kami terima! Keluarga kami," tulis mereka.