In-depth

Ngebet Datangkan Rabiot dari Juventus ke Chelsea, Tuchel bak Jilat Ludah Sendiri

Jumat, 24 Juni 2022 10:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Anton Vaganov
Ekspresi kecewa Thomas Tuchel di laga Zenit vs Chelsea (09/12/21). Copyright: © REUTERS/Anton Vaganov
Ekspresi kecewa Thomas Tuchel di laga Zenit vs Chelsea (09/12/21).

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel belum lama ini membuat orang mengernyitkan dahi usai dilaporkan ingin memboyong Adrien Rabiot dari Juventus ke Chelsea.

Belakangan, santer diberitakan bahwa Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea, berambisi untuk memboyong Adrien Rabiot dari Juventus.

Kabar ini santer terdengar di bursa transfer musim panas ini setelah Rabiot berencana hengkang dari Turin dan berlabuh ke Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun ini dilaporkan ingin hengkang usai kontraknya di Juventus hanya menyisakan satu tahun saja.

Keinginannya hengkang ini disambut dengan tangan terbuka oleh Juventus yang ingin membongkar barisan gelandangnya.

Mantan pemain PSG ini juga dipersilahkan angkat kaki dikarenakan gajinya yang begitu besar. Sehingga, Juventus pun bersedia melepasnya dengan harga murah.

Dilansir oleh The Telegraph, Juventus hanya akan mematok mahar 15 juta euro (Rp234 miliar) bagi tim yang ingin mendapatkan jasa Rabiot.

Hal ini lah yang membuat Chelsea kemudian tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge. Hal ini disebutkan atas permintaan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Tuchel menginginkan Rabiot bergabung dengan Chelsea, mengingat keduanya pernah bekerjasama semasa sama-sama berada di Paris Saint-Germain.

Hanya saja, keinginan Thomas Tuchel mendatangkan Adrien Rabiot ke Chelsea ini seakan membuatnya seperti tengah menjilat ludah sendiri.