Liga Indonesia

Piala Presiden: Masih Jet Lag, Persija Tinggalkan Duo Republik Ceko di Jakarta

Jumat, 24 Juni 2022 11:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela. Copyright: © Media Persija
Bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, rupanya tidak diboyong ke Samarinda buat menjajal dua laga sisa Grup B Piala Presiden 2022.

Persija diketahui mulai mengirim pemain-pemain utama untuk mentas di dua laga sisa Grup B Piala Presiden 2022, setelah sebelumnya memasang skuat belia melawan Barito Putera (0-2) dan Rans Nusantara FC (1-5).

Kini, di dua laga sisa melawan Borneo FC, Sabtu (25/6/22), dan Madura United (28/6/22), Persija Jakarta dipastikan memainkan tim inti. Mereka sudah bertolak ke Samarinda usai berlatih di Nirwana Park, Depok, Kamis (23/6/22).

Namun, dari deretan para pemain utama yang berangkat, Persija tidak menyertakan nama palang pintu anyar mereka, Ondrej Kudela.

Bek asal Republik Ceko ini sengaja ditinggal di Jakarta bersama pemain anyar lainnya yang baru saja mendarat kemarin sore, Michael Krmencik.

"Pekan ini saya dan Michael Krmencik akan tinggal di Jakarta untuk latihan individu," kata Ondrej Kudela, seperti dilansir dari laman klub.

Kudela tiba di Jakarta pada Selasa (21/6/22), sementara striker anyar Persija yang juga berasal dari Republik Ceko, Michael Krmencik, baru mendarat pada Kamis (23/6/22).

"Pelatih meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik dan beradaptasi dengan cuaca di sini," cetus pemain berusia 35 tahun tersebut.