Bursa Transfer

Ada Idaman Allegri, 3 Pemain yang Bisa Dikorbankan Chelsea untuk Datangkan De Ligt dari Juventus

Sabtu, 25 Juni 2022 09:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Gol Hakim Ziyech di Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Gol Hakim Ziyech di Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal
2. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech bisa digunakan oleh Chelsea untuk menggoda Juventus agar mau melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Ziyech sendiri tengah dalam ketidakpastian di Chelsea menyusul minimnya menit bermain yang ia miliki selama dua musim terakhir.

Banyak kabar melaporkan bahwa Ziyech berpikiran untuk hengkang agar bisa mendapat menit bermain reguler. Kebetulan, ia juga tak lagi masuk dalam skema Tuchel di Chelsea.

Dengan keinginannya tersebut, Chelsea pun bisa memanfaatkan Ziyech dan sejumlah uang untuk menggoda Juventus agar bisa melepas De Ligt.

Apalagi saat ini Juventus tengah membutuhkan pemain kreatif usai perginya Paulo Dybala dan buntunya pembicaraan untuk mendapatkan Angel Di Maria.

Kehadiran Ziyech pun bisa membuat Juventus tak perlu repot-repot mencari winger dan Playmaker baru, mengingat dirinya punya label Raja Assist saat membela Ajax.

Sehingga, baik Chelsea dan Juventus pun akan diuntungkan dengan pertukaran pemain plus uang transfer yang akan diberikan The Blues untuk mendaratkan De Ligt.