Liga Indonesia

Keren Ronaldinho Terlibat dalam Launching Jersey Baru RANS Nusantara di Liga 1

Sabtu, 25 Juni 2022 08:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ronaldinho Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ronaldinho

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 1 2022-2023, RANS Nusantara telah resmi melaunching jersey anyar mereka yang akan digunakan di Liga 1 musim ini.

Tak tanggung-tanggung dalam peluncuran jersey mereka kali ini mengundang legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, Jumat (24/06/22).

Bertempat di Menara Mandiri, Jakarta, RANS Nusantara mengenalkan jersey terbaru mereka. Jersey musim ini masih mengusung warna kebesaran mereka dengan dominasi warna ungu dan pink.

Untuk musim ini corak melingkar seperti air menjadi harapan agar selalu bergerak dengan dinamis dalam mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.

Chairman RANS Nusantara, Raffi Ahmad sendiri memang memiliki alasan kuat mengapa melibatkan Ronaldinho dalan peluncuran jersey musim ini.

Raffi menilai Ronaldinho merupakan sosok yang tepat untuk mempromosikan Indonesia melalui sepak bola.

Pasalnya, Ronaldinho merupakan salah satu dari 100 pemain terbesar versi FIFA. Mantan bintang Barcelona itu juga pernah meraih predikat pemain terbaik dunia (FIFA) pada 2004 dan 2005.

"Sepak bola Indonesia perlu dibantu sponsor. Waktu COVID-19 (pertandingan) tidak bisa dihadiri penonton. Jadi dengan hadirnya Ronaldinho, kami harapkan penonton akan lebih banyak datang. Selain itu, dengan adanya Ronaldinho, kami ingin menggairahkan untuk sponsorship," tutur Raffi.