Bursa Transfer

3 Alasan Chelsea Mulai Menjauh dari Saga Transfer Jules Kounde, Salah Satunya karena Barcelona!

Minggu, 26 Juni 2022 09:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan mengapa kabar Chelsea menggaet bek Sevilla, Jules Kounde, mulai hilang bak ditelan bumi dan tak ada kelanjutan lebih jauh.

Nama Jules Kounde sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea sejak musim panas lalu dan sejak saat bursa transfer musim panas ini dibuka.

Masih teringat jelas bagaimana santernya kabar ini, di mana Chelsea mengincar pemain berusia 23 tahun itu sejak musim panas lalu.

Bahkan kesepakatan telah dibuat oleh kedua pihak. Hanya saja kepindahan di musim lalu urung terjadi karena Chelsea dan Sevilla tak mencapai kesepakatan.

Pemain berpaspor Prancis ini pun akhirnya tak memaksakannya kepindahannya ke Chelsea dan memutuskan bertahan di Sevilla sepanjang musim 2021/22 lalu.

Usai bermain penuh totalitas bagi Sevilla di musim 2021/22 lalu, Kounde pun bersiap memenuhi impiannya untuk hijrah ke Chelsea.

Bahkan usai kompetisi berakhir pada Mei lalu, dirinya langsung terbang ke London untuk mencari rumah menjelang kepindahannya ke Chelsea.

Sayangnya hingga artikel ini dibuat, Kounde tak kunjung menjadi pemain anyar Chelsea. Terhitung hampir sebulan sudah masa depannya belum menemui titik terang.

Hal ini pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Mengapa transfer Kounde tak kunjung terealisasi bahkan hingga waktu telah memasuki akhir Juni.

Ada beberapa alasan mengapa Chelsea dan Jules Kounde belum bersatu sejauh ini. Apa saja alasan tersebut? Berikut rangkumannya.