Liga Inggris

Cari Pengganti Marina Granovskaia, Bos Chelsea Lirik Sohib Ibrahimovic

Senin, 27 Juni 2022 18:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Kepergian Marina Granovskaia tampaknya meninggalkan lubang di manajemen Chelsea, tetapi The Blues tampaknya tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Kepergian Marina Granovskaia tampaknya meninggalkan lubang di manajemen Chelsea, tetapi The Blues tampaknya tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM - Kepergian Marina Granovskaia tampaknya meninggalkan lubang di tubuh manajemen Chelsea. Namun, The Blues tampaknya tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya.

Chelsea dikabarkan sedang mendekati Maxwell yang kini juga tengah menjabat Asisten Direktur Olahraga raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Maxwell dipercaya untuk bersama-sama staff lain mengembangkan klub Prancis tersebut agar semakin menjadi klub elite dunia.

Kabar ini dipastikan oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano lewat unggahan di Twitter miliknya.

Dalam cuitannya, Todd Boehly dilaporkan melihat berbagai opsi untuk mendapat Direktur Olahraga baru. Tak disangka nama Maxwell menjadi salah satu kandidat.

Selama menjadi pemain, Maxwell merupakan sohib striker jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Ia pernah empat kali bersama Ibra membela klub yang sama dari Ajax, Inter, Barcelona, dan PSG.

Chelsea sendiri memang sedang dilanda tsunami kepergian beberapa staffnya. Sebelum Marina pergi, Chelsea terlebih dahulu ditinggalkan Bruce Buck yang merupakan CEO Chelsea selama Roman Abramovich menjabat.

Pria 76 tahun tersebut akan resmi menanggalkan jabatannya pada 30 Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, meski ia telah menanggalkan jabatan di klub, ia masih akan tetap dipercaya untuk menjadi penasihat klub.