Liga Indonesia

Dikunjungi Ronaldinho, Sport Center Milik RANS Nusantara Ukir Sejarah

Senin, 27 Juni 2022 17:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho menyambangi lokasi pembangungan Sport Center RANS Nusantara. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho menyambangi lokasi pembangungan Sport Center RANS Nusantara. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho menyambangi lokasi pembangunan RANS Prestige Sportainment di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Tangerang Banten, Senin (27/06/22).

Ronaldinho menuntaskan kunjungannya ke Indonesia dengan mendatangi lokasi yang bakal menjadi lokasi RANS Nusantara berlatih nantinya.

Tak sekedar datang, Ronaldinho juga memberikan cinderamata berupa simbol cetakan kedua tangannya.

Hadirnya Ronaldinho pun disambut bangga oleh dua Chairman RANS Nusantara, Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baginya dengan kedatangan Ronaldinho membuat RANS Prestige Sportainment menjadi satu-satunya lokasi sport center yang disambangi legenda sepak bola.

"Acara hari ini jadi momen bersejarah karena jadi satu-satunya tempat olahraga yang didatangi legenda dunia di Indonesia," ucap Rudy Salim.

Rudy juga menambahkan dengan adanya simbol telapak tangan Ronaldinho nantinya menjadi bukti dan menjadi kebanggan tersendiri untuk RANS Nusantara dan juga sepak bola Indonesia.

"Jadi ini kebanggaan sendiri buat Indonesia bahwa ada tempat olahraga yang didatangi legenda yang masih hidup."

"Untuk kasih cap tangan di lapangan Ronaldinho di RANS Prestige Sportainment," jelas Rudy Salim.