Liga Inggris

Eksodus Terus Berlanjut, Legenda Chelsea Susul Kepergian Marina Granovskaia

Senin, 27 Juni 2022 18:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Setelah kepergian Marina Granovskaia dan Bruce Buck, Legenda Chelsea, Petr Cech dilaporkan akan susul untuk pergi meninggalkan The Blues. Copyright: © Getty Images
Setelah kepergian Marina Granovskaia dan Bruce Buck, Legenda Chelsea, Petr Cech dilaporkan akan susul untuk pergi meninggalkan The Blues.

INDOSPORT.COM – Setelah kepergian Marina Granovskaia dan Bruce Buck, legenda Chelsea, Petr Cech, dilaporkan menyusul pergi meninggalkan The Blues.

Eksodus besar-besaran dari London Barat rupanya masih terus berlanjut setelah sebelumnya ditinggalkan Taipan Russia, Roman Abramovich. Terbaru Petr Cech dikabarkan juga akan meninggalkan Chelsea.

Para penggemar The Blues masih terus berlarut-larut dalam kesedihannya ketika Roman Abramovich memutuskan untuk menjual dan pergi meninggal Chelsea.

Meskipun The Blues telah memiliki pemilik baru, yakni Todd Boehly, hal tersebut tak lantas membuat para fans Chelsea terbebas dari kesedihannya.

Setelah Todd Boehly dan Clearlake Capital membeli Chelsea, sosok petinggi The Blues yang sudah berbakti selama 19 tahun, Bruce Buck, memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Tak cukup sampai di situ, Chelsea masih harus merelakan kepergian juru transfer andalan Roman Abramovich, Marina Granovskaia.

Kepergiannya menyusul Bruce Buck menjadi awal perombakan struktur Chelsea dengan skala besar-besaran. Sejalan dengan itu, Todd Boehly akan mengisi posisi yang ditinggalkan untuk sementara waktu.

Meskipun kepergian dua sosok petinggi Chelsea itu tidak serta merta akan melepaskan perannya. Marina Granovskaia dilaporkan juga akan membantu untuk menyelesaikan transfer pemain pada musim ini.

Sedangkan Bruce Buck tetap akan terlibat dengan Chelsea dengan menjadi penasihat senior. Namun, tetap saja, perannya untuk The Blues tak lama akan mulai tergantikan.

Tak berhenti sampai disitu saja, kali ini menurut laporan Chelsea juga akan kehilangan legendanya. Petr Cech telah mengundurkan diri dari kursi penasihat teknis menyusul kepergian Marina Granovskaia.