Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden 2022 Madura United vs Persija: Laga Hiburan Penutup Pramusim

Senin, 27 Juni 2022 12:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bek Madura United, Jaimerson da Silva, saat menghadapi Persija di Liga 1 Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bek Madura United, Jaimerson da Silva, saat menghadapi Persija di Liga 1

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Presiden 2022 grup B antara Madura United vs Persija Jakarta, Selasa (28/06/22) pukul 20.30 WIB.

Madura United dan Persija Jakarta sama-sama dipastikan tak akan bisa menembus perempatfinal atau babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Hal ini tak lepas raihan poin kedua tim, di mana Madura United baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga usai bermain imbang dua kali dan sekali menelan kekalahan.

Berbeda dengan Madura United, Persija belum mengumpulkan satu poin pun dari tiga laga yang dijalani usai menelan tiga kekalahan beruntun di grup B.

Sehingga, laga antara kedua tim ini bak menjadi laga hiburan sebagai penutup pramusim di antara kedua tim jelang Liga 1 yang dijadwalkan digelar pada Juli 2022 nanti.

Meski menjadi laga hiburan, laga ini tetap akan diseriusi oleh kedua tim yang ingin mencoba mematangkan permainan timnya.

Terlebih bagi Persija bersama Thomas Doll yang baru sekali bermain dengan skuat utama di turnamen pramusim tersebut.

Di sisi lain, Madura United bersama Fabio Lafundes juga sama-sama ingin mematangkan permainan dan mencari komposisi yang tepat.

Sehingga, kedua tim diprediksi akan menurunkan komposisi terbaik untuk mematangkan permainan timnya di laga penutup pramusim ini.