Top News

Top 5 News: Syabda Perkasa Bersinar di Eropa, Bagus Kahfi Gabung Bali United?

Senin, 27 Juni 2022 08:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Minggu (26/06/22) kemarin.

1. Syabda Perkasa Bersinar di Eropa

Tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa, digawang-gadang bakal mampu menembus 10 besar ranking BWF usai tampil bersinar selama tur Eropa.

Syabda Perkasa Belawa baru saja mengakhiri tur di tiga negara Eropa dengan hasil yang cukup memuaskan.

Di antaranya, dia berhasil meraih gelar juara di ajang Lithuania International 2022 yang berlangsung di Panevezys, Lithuania, 9 – 12 Juni lalu.

Syabda sukses keluar sebagai juara usai di laga final mengalahkan sesama wakil Indonesia, Alwi Farhan dua game langsung 21-15 dan 21-14.

Baca selengkapnya: Bersinar di Tur Eropa, Syabda Perkasa Digadang-gadang Tembus 10 Besar Ranking BWF 

2. Kevin Sanjaya Ogah Dipisah dari Marcus Gideon

Ogah dipisah dengan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo memaparkan bahwa mereka sudah punya target juara Olimpiade 2024.

Sebagaimana diketahui, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mulai menjadi sorotan, lantaran minim prestasi di sepanjang tahun 2022 ini.

Apalagi, Marcus Gideon harus menepi selama beberapa waktu, lantaran masih dalam masa pemulihan, usai operasi di kedua engkelnya, pada April 2022 lalu.

Entah kapan Marcus Gideon siap bermain. Mereka bahkan memutuskan mundur dari tur Asean, yakni Malaysia Open, Malaysia Masters, dan juga Singapore Open 2022.

Hal ini membuat netizen mulai coba-coba menghubungkan Kevin Sanjaya dengan partner lainnya di sektor ganda putra.

Baca selengkapnya: Ogah Dipisah dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya: Target Kami Juara Olimpiade 2024