Bola Internasional

3 Pemain yang Tampil Buruk Saat Bali United Dibantai Visakha di Piala AFC: Duo Gaek Disorot

Selasa, 28 Juni 2022 08:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United di luar dugaan dibantai Visakha FC 2-5 di Piala AFC. Berikut 3 pemain yang tampil buruk di laga itu, dengan 2 di antaranya banjir sorotan netizen. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United di luar dugaan dibantai Visakha FC 2-5 di Piala AFC. Berikut 3 pemain yang tampil buruk di laga itu, dengan 2 di antaranya banjir sorotan netizen. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM Bali United di luar dugaan dibantai Visakha FC 2-5 di Piala AFC. Berikut 3 pemain yang tampil buruk di laga itu, dengan 2 di antaranya banjir sorotan netizen.

Di tengah ramainya gelaran turnamen pramusim Piala Presiden, sepak bola Indonesia kini juga tengah diramaikan dengan digelarnya Piala AFC. Dua wakil dari Liga 1 turut berlaga, yakni Bali United dan PSM Makassar.

Namun, pada matchday kedua yang digelar Senin (27/04/22) kemarin, kedua tim meraih hasil yang berbalikan.

Di saat PSM menang 3-1 atas Tampines Rovers, Bali United justru dibabat Visakha FC 2-5 meski bermain di kandang sendiri.

Menghadapi wakil Kamboja tersebut, Laskar Tridatu sejatinya punya modal bagus berkat kemenangan 2-0 atas Kedah di matchday pertama.

Bali United sendiri sejatinya mengawali laga dengan baik. Baru 9 menit, mereka sudah unggul 1-0 atas Visakha lewat sepakan Irfan Jaya ke tiang jauh, memanfaatkan umpan dari Eber Bessa.

Namun, Visakha hanya butuh 8 menit untuk menyamakan kedudukan, setelah Paulo Victor sukses menyambar umpan silang Lee Jae-gun untuk menundukkan Nadeo Argawinata lewat sundulannya.

Bali United yang menurunkan keempat pemain asingnya sejatinya sempat mendapat sejumlah peluang untuk kembali unggul di antaranya lewat Irfan Jaya dan Andhika Wijaya.

Namun, buruknya penyelesaian akhir dan apiknya penampilan kiper Visakha yakni Keo Soksela menyulitkan upaya mereka.

Wakil Kamboja itu bahkan berbalik unggul setelah tendangan bebas apik Ouk Sovann di akhir babak pertama, meluncur mulus tanpa bisa dibendung Nadeo.