Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden Hari Ini: Laga Hiburan Persija, Klub Raffi Ahmad Wajib Menang

Selasa, 28 Juni 2022 07:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa (28/06/22), di mana hari ini Rans Nusantara menargetkan kemenangan harga mati saat lawan Borneo. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa (28/06/22), di mana hari ini Rans Nusantara menargetkan kemenangan harga mati saat lawan Borneo.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa (28/06/22), di mana hari ini Rans Nusantara menargetkan kemenangan harga mati saat lawan Borneo.

Pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini akan dibuka dengan bentrokan antaran Borneo FC melawan Rans Nusantara FC. Laga ini merupakan perebutan tiket terakhir babak 8 besar.

Sebagaimana diketahui, babak penyisihan Piala Presiden 2022 sudah hampir rampung. Enam tim sudah mengamankan tiket babak perempat final, selangkah menuju juara.

Tim yang sudah lolos ke delapan besar ialah PSIS Semarang, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan juga PSM Makassar.

Dari Grup B, Borneo FC juga dipastikan melaju ke babak perempat final, setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di penyisihan Piala Presiden 2022.

Barito Putera bertengger di posisi kedua, tapi belum tentu melaju ke 8 besar, karena Rans Nusantara FC juga masih punya kans.

Jika Rans Nusantara FC menang atas Borneo FC, maka mereka akan melaju ke babak perempat final sebagai juara grup.

Jika skuat besutan Rahmad Darmawan bermain imbang, Rans tetap melaju ke 8 besar sebagai runner-up, karena unggul selisih gol dari tim lainnya, Barito Putera.

Hanya saja, hal itu tidak mudah didapatkan. Borneo FC bertindak sebagai tuan rumah dan masih memiliki rekor tanpa kekalahan.

Sementara Rans Nusantara FC bermain lebih banyak laga, saat mengikuti trofeo bersama legenda dunia, Ronaldinho, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/06/22).