Kisah Cinta Maell Lee dan Anggita Oktaviani Eks Persija, Dijodohkan dengan Duda?

Rabu, 29 Juni 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© anggitaoktavv/INSTAGRAM
Anggita Oktaviani bersama kekasih Maell Lee Copyright: © anggitaoktavv/INSTAGRAM
Anggita Oktaviani bersama kekasih Maell Lee

INDOSPORT.COM - Menilik kisah cinta Maell Lee dan Anggita Oktaviani, mantan pemain Persija Jakarta Putri. Benarkah Anggita awalnya dijodohkan dengan sang duda?

Maell Lee merupakan konten kreator yang mendapat julukan sebagai 'preman terkuat di bumi'. Maell juga yang mempopulerkan jargon 'bukan kaleng-kaleng' di Youtube.

Tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2022, Maell Lee mengunggah potret mesra dengan salah satu sosok familiar, yaitu Anggita Oktaviani, pesepak bola wanita.

Sejak saat itu, keduanya menyatakan bahwa  mereka sedang berpacaran, bahkan Maell Lee dan Anggita sudah ke jenjang serius dan mengenal orang tua masing-masing.

Banyak penggemar yang terkejut, lantaran Anggita adalah pesepak bola cantik berusia 22 tahun, sedangkan Maell Lee ialah sosok pria yang diketahui sudah pernah menikah.

Maell Lee mempersunting Intan Ratna Juwita, namun mereka memutuskan berpisah, kurang dari satu tahun.

Kemudian, Anggita dan Maell Lee justru mengalami cinta lokasi, bahkan sempat dijodohkan oleh manajer mereka.

"Kan kita satu manajemen, sering meeting bareng, ada proyek bareng, terus meeting bareng di satu meja, kayak kawan aja gitu, temenan," ungkap Maell Lee.

"Waktu ada proyek bikin konten Youtube, lagi break, manajer saya, Om Robert bilang, Lee, mau nggak (sama Anggita)," curhat Maell Lee saat jadi bintang tamu di Rumpi.

"Terus saya mikir dulu dong, selang satu detik aku bilang mau," ucap Maell Lee yang seketika membuat orang-orang tertawa.