Liga Indonesia

Segera Datang, Pemain Asing Terakhir Arema FC Bakal Bawa Dampak Positif

Rabu, 29 Juni 2022 07:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa pengisi slot pemain asing terakhir Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 akan segera terjawab.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, sudah memberikan sinyalnya untuk kedatangan legiun asing keempat alias yang terakhir bagi skuat berjuluk Singo Edan itu.

“Dia akan segera datang. Saya optimistis kehadiran pemain asing pengisi slot terakhir akan membawa dampak positif bagi tim,” kata Gilang Widya Pramana, Selasa (28/6/22).

Hanya saja memang dia tidak memberikan penjelasan lebih rinci lagi pemain asing berposisi apa dan berasal dari mana pemain yang akan segera datang ini.

Namun dilihat dari skuat Arema FC saat ini, kemungkinan besar pemain asing yang akan segera datang adalah berposisi sebagai pemain depan alias striker.

Saat ini, baru ada tiga pemain asing yang dimiliki Arema FC. Mereka adalah Sergio Silva (bek/Portugal), Adilson Maringa (kiper/Brasil), serta Renshi Yamaguchi (gelandang/Jepang).

Sebagai informasi, setelah Liga 1 2021-2022 berakhir, Arema FC harus merelakan pemain asing andalannya yang berposisi striker, Carlos Fortes. Dia kini berkostum PSIS Semarang.

Pemain asing yang akan datang ini tampaknya diproyeksikan sebagai ujung tombak Arema FC pengganti Carlos Fortes. Arema FC sendiri mampu tampil cukup meyakinkan dalam ajang pramusim Piala Presiden 2022 dengan tiga pemain asing.