Bursa Transfer

2 Kali Ditolak, Barcelona Ngotot Tempuh Jalan Terakhir untuk Gaet Lewandowski

Kamis, 30 Juni 2022 07:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan akan mengajukan tawaran transfer terakhir kepada striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Tim asal Catalan tersebut masih berusaha untuk menggaet Lewandowski dari Bayern Munchen meskipun belum membuahkan hasil.

Kapten timnas Polandia tersebut memang santer diberitakan ingin meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini. Barcelona diketahui sudah pernah dua kali melakukan kontak dengan Lewandowski.

Dilansir dari Sportsmole, Barcelona dikabarkan siap menyodorkan tawaran terakhir sebesar 40 juta euro (sekitar Rp621,2miliar) kepada Bayern Muenchen.

Proposal dari Barcelona itu diharapkan mampu membuat manajemen The Bavarian melunak sekaligus membukakan pintu keluar bagi Robert Lewandowski.

Kontrak pesepak bola berusia 33 tahun teresbut di Allianz Arena sendiri akan berakhir di akhir Juni 2022 ini. Ia memang bersikeras untuk meninggalkan klub jawara Bundesliga tahun lalu itu.

“Era saya di Bayern Munchen sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi,” ujar Lewandowski.

“Bayern Munchen adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya musim depan,” pungkasnya.

Tidak hanya Barcelona, ketertarikan juga ditunjukkan oleh Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester United kepada sang pemain.