Liga Indonesia

Cara Baru Nonton Persija di Laga Tandang Liga 1, Diskusi Sekaligus Liburan

Kamis, 30 Juni 2022 14:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
The Jakmania menghadiri pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (05/06/22). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
The Jakmania menghadiri pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (05/06/22).

INDOSPORT.COM - Liga 1 musim 2022-2023 akan bergulir akhir Juli mendatang. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu sudah bisa dihadiri langsung para suporter di stadion, baik kandang maupun tandang. 

Khusus untuk mendukung perjuangan tim kesayangan dalam partai tandang, ada cara baru untuk menikmatinya. pengalaman baru itu datang dari Adventour Indonesia. 

Adventour Indonesia yang bernaung di bawah PT Amanah Wisata Adventour menawarkan seluruh suporter di Tanah Air untuk menjalani tur tandang sambil liburan atau berwisata ke spot-spot wisata yang ada di kota pertandingan.

”Misalnya, Persikabo 1973 bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur."

Suporter Persikabo 1973 bisa mendukung timnya bertanding sekaligus menikmati liburan di Malang," ujar Direktur Utama PT Amanah Wisata Adventour Amelia Dwi Prayitno. 

"Kita tahu Malang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi,” imbuhnya.

Amelia menjelaskan, nonton bola sambil berwisata akan memberikan pengalaman baru bagi para suporter. Pengalaman ini dapat menyegarkan pikiran dari penatnya rutinitas harian.

”Pemerintah Republik Indonesia sedang gencar menggelorakan sport tourism. Ya, itulah mengapa sepak bola dan pariwisata tidak bisa dipisahkan."

Karena itu, kami mencoba menawarkan pengalaman tersebut kepada seluruh suporter di Liga Indonesia,” terang Amelia.