Bursa Transfer

Cara Licik Manchester United Gaet Tyrell Malacia yang Selangkah Lagi Harusnya Gabung Lyon

Kamis, 30 Juni 2022 02:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Bek muda Feyenoord, Tyrell Malacia, yang akan jadi pembelian pertama Manchester United dan Erik ten Haag. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Manchester United telah membajak Tyrell Malacia sebelum Feyenoord menandatangani proposal dari Lyon, sekaligus meruntuhkan sabda "Here We Go" Fabrizio Romano.

Pada bursa transfer kali ini Manchester United seraca geriliya melancarkan serangan untuk merusak kesepakatan yang terjadi antara Feyenoord dengan Lyon untuk Tyrell Malacia.

Bagaimana tidak, saat ini para penggemar sepak bola tengah disibukkan dengan proses transfer Frankie de Jong ke Manchester United yang tak kunjung selesai.

Para penikmat bola menganggap bahwa tim Setan Merah itu terlalu fokus dengan Frankie de Jong, sehingga mereka menilai Manchester United akan tertinggal dari rival-rivalnya.

Menepis anggapan itu, Manchester United langsung menghebohkan bursa transfer musim ini, dengan keberhasilan mereka membajak Tyrell Malacia dari Lyon.

Menurut kabar, Manchester United telah mencapai kesepakatan senilai 15 juta euro plus bonus 2 juta euro kepada Feyenoord untuk Malacia.

Kesepakatan ini sekaligus menjadi tanda bahwa The Red Devils dipastikan akan mendapatkan rekrutan pertamanya di masa kepelatihan Erik Ten Hag.

Namun, Manchester United harus bersedia menunggu keputusan dari Trell Malacia, meski kesepakatan dengan kedua klub sudah tercapai.

Meski begitu, pergerakan yang dilakukan oleh klub Setan Merah itu cukup untuk membuat kehebohan terjadi di bursa transfer kali ini.

Bahkan, pembajakan yang dilakukan oleh Manchester United itu juga berhasil meruntuhkan sabda “Here We Go” milik Fabrizio Romano.