Liga Indonesia

Piala Presiden: Kepalang Tanggung, Bos Arema FC Pasang Target Lebih Tinggi

Kamis, 30 Juni 2022 09:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengutarakan sikap optimis agar timnya bisa melaju lebih jauh dalam gelaran pramusim Liga 1 bertajuk Piala Presiden 2022.

Saat ini, Tim Singo Edan tengah bersiap menjalani babak 8 besar alias perempat final Piala Presiden 2022 seusai berlaga di babak penyisihan grup. 

Di sana, Arema FC bakal berhadapan dengan Barito Putera yang finis sebagai runner-up Grup B. Status juara Grup D membuat mereka berhak menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7/22).

"Saya memahami Piala Presiden ini sebatas fase persiapan menyambut kompetisi sesungguhnya, tapi toh dalam setiap kesempatan kami harus menunjukkan yang terbaik," ujar Gilang Widya Pramana, Rabu (29/6/22).

Pihaknya pun menginstruksikan anak asuh Eduardo Almeida semakin lugas dibanding babak grup. Terlebih, performa Arema FC mendapatkan kritikan pedas dari suporter, imbas seretnya produktivitas gol.

"Jadikan ajang ini sebagai panggung untuk memperlihatkan seperti apa gaya bermain Singo Edan yang sesungguhnya. Nikmati permainan dengan sepenuh hati, tunjukkan karakter kita seperti apa," cetusnya.

Gilang Widya Pramana merasa laju Arema FC sudah kepalang tanggung. Dia semakin optimisris langkah Johan Ahmat Farizi cs. bisa lebih jauh dalam turnamen pramusim Liga 1 tersebut.

Terlebih, Arema FC juga mendapat tenaga tambahan seiring kedatangan striker asing baru. Dia kabarnya akan mendarat dalam waktu dekat.

"Kami optimistis akan ada perubahan taktik dan strategi (di perempat final). Kami mengajak Aremania memberikan support maksimal kepada tim agar Arema FC melaju ke semifinal," pungkas pengusaha asal Pribolinggo itu