Liga Italia

Sempat Ingin Hengkang, Lautaro Martinez Justru Bahagia Duet dengan Lukaku Lagi di Inter Milan

Kamis, 30 Juni 2022 11:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Alberto Lingria
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM -  Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, kabarnya bakal bertahan, lantaran kedatangan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Dilansir dari agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano dan media Italia, Gazzetta dello Sport, pemain asal Argentina itu disebutkan akan bertahan di Inter Milan.

Penyebabnya adalah kedatangan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku yang baru saja hadir di Milan untuk melakukan tes medis.

Memang, belum ada minat transfer yang konkret kepada Lautaro Martinez dan tawaran langsung kepada Inter Milan selaku klub pemilik.

Meski demikian, Lautaro Martinez berulang kali mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya akan bertahan di Inter Milan.

Di sisi lain, Inter Milan memberikan indikasi bahwa pemain 24 tahun tersebut tidak dijual dan berfokus pada penjualan bek asal Slovakia, Milan Skriniar.

Transfer Skriniar kabarnya akan menjadi prioritas Inter Milan daripada menanggapi tawaran klub lain untuk Lautaro Martinez.

Namun, penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez menyebutkan bahwa dirinya bahagia dengan kedatangan pemain timnas Belgia, Romelu Lukaku.

“Ada hubungan antara Lautaro Martinez dengan Romelu Lukaku. Mengenakan kostum Inter Milan tidaklah sesuai dengan semua orang dan ini adalah karier yang bagus untuk Lautaro Martinez,” ujar Alejandro Camano.