Bursa Transfer

Lukaku Berulah dan Tunjukkan Sisi Superiotasnya

Jumat, 1 Juli 2022 01:06 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku dikabarkan pernah membuat ulah dengan rekan-rekan timnya di Chelsea. Hal itu kabarnya turut membuat marah beberapa rekannya di Chelsea.

Romelu Lukaku sendiri kini dikabarkan sudah kembali mendarat ke San Siro. Ia akan kembali mengenakan seragam Inter Milan musim depan.

Bersama Chelsea, Lukaku dianggap gagal beradaptasi dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Lukaku sendiri diboyong Chelsea dari Inter Milan dengan harga 97 juta poundsterling. Saat itu, Thomas Tuchel merasa bahwa sang striker bisa menjadi pengisi lini depan Chelsea untuk kembali merengkuh gelar liga.

Meskipun saat awal kedatangan Lukaku ke tim London Barat itu membawa angin segar, tapi tampaknya untuk selanjutnya adalah sebuah mimpi buruk bagi klub.

Lukaku pernah mengkritik taktik Tuchel untuk kemudian menyatakan keinginannya kembali berseragam Inter Milan.

Dilansir dari Metro.co.uk, Tuchel bukan lah satu-satunya yang merasa tersudut oleh pernyataan striker asal Belgia tersebut.

Bahkan, untuk rekan-rekan setimnya, Lukaku memberikan kesan yang buruk kepada mereka sebelum mereka meninggalkan Chelsea.

Lukaku bergabung dengan Chelsea sesaat setelah The Blues berhasil mengalahkan Manchester City di final Liga Champions.

Bagi beberapa kalangan di lingkungan Chelsea, Lukaku ternyata kerap menunjukkan sisi superiotasnya dengan tidak menghargai pencapaian rekan satu timnya yang baru.

Hal tersebut lah yang membuat marah seluruh skuad Chelsea, dan Lukaku beranggapan bahwa dirinya lebih baik dari para pemain di skuad The Blues.