Bursa Transfer

Manchester United Klaim Sudah Punya Antony Versi Mereka Sendiri

Jumat, 1 Juli 2022 17:06 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters
Antony penyerang Ajax Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax

INDOSPORT.COM – Antony dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United, namun The Red Devils mengklaim bahwa Marcus Rashford bisa jadi Antony versi mereka sendiri.

Seperti diketahui, Manchester United dirumorkan kian dekat dalam mendapatkan tanda tangan pemain Ajax Amsterdam yakni Antony Matheus dos Santos di bursa transfer musim panas.

Bahkan mereka juga akan segera menyelesaikan kesepakatan transfer setelah merampungkan proses kepindahan Tyrell Malacia dan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Namun, Manchester United harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 70 juta poundsterling untuk pemain Timnas Brasil itu.

Nilai tersebut diyakini sesuai dengan performa Antony saat membela Ajax Amsterdam di musim 2021-2022 lalu dengan koleksi 12 gol dan 10 assist.

Berdasarkan kabar dari Daily Mail, sang pelatih yaitu Erik ten Hag ingin mengulang kerja sama apik saat mereka masih berseragam Ajax.

Manchester United juga percaya bahwa mereka bisa memanfaatkan hubungan antara sang pelatih dengan Antony.

Bahkan moncernya performa Antony juga sejalan dengan karirnya sebagai pemain di Timnas Brasil. Ia telah memainkan sembilan laga dan mencetak dua gol.

Selain itu, ia juga dikabarkan akan masuk dalam skuad Timnas Brasil ketika akan melakoni Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar nanti.

Namun, saat ini justru beredar kabar bahwa Manchester United menarik minat mereka untuk pemain Ajax itu, karena mereka dilaporkan sudah mendapatkan Antony versi mereka sendiri.