Bursa Transfer

Minta Rujuk, Arsenal Pantau sang Mantan setelah Gagal Dapatkan Raphinha

Jumat, 1 Juli 2022 16:28 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Setelah kalah saing dari Chelsea, kini Arsenal memantau Serge Gnabry untuk mengggantikan kegagalan mereka dalam perburuan Raphinha. Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Setelah kalah saing dari Chelsea, kini Arsenal memantau Serge Gnabry untuk mengggantikan kegagalan mereka dalam perburuan Raphinha. Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Setelah kalah saing dari Chelsea, kini Arsenal memantau Serge Gnabry untuk mengggantikan kegagalan mereka dalam perburuan Raphinha.

Diketahi bahwa Raphinha merupakan target utama Mikel Arteta, pelatih Arsenal pada bursa musim panas ini. Bahkan mereka juga harus bersaing dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Namun, kedua klub itu harus gigit jari, lantaran Chelsea langsung menyerobot dalam perburuan Raphinha dan berhasil mengungguli tawaran mereka.

Tapi, Raphinha dan agennya, Deco, sampai saat ini masih berharap bahwa Barcelona akan memberikan tawaran lebih tinggi dari Chelsea.

Sementara itu, Leeds United kabarnya tidak berniat untuk menerima tawaran apa pun untuk pemainnya, karena mereka berkomitmen untuk menghargai Chelsea.

Saat ini Chelsea dan para penggemarnya harus bersabar untuk menunggu kepastian dari jawaban Raphinha. Namun, The Blues dipastikan memiliki peluang besar untuk dapatkan pemain Brasil itu.

Di lain sisi, Arsenal yang terkejut dengan pergerakan Chelsea dan dengan cepat menggesernya dari pemimpin perburuan Raphinha tentu membuat mereka kelabakan.

Karena itu, tim asal London Utara itu tengah mencari-cari cara untuk bisa mendapatkan atau mengalihkan target pembelian pemain.

Bahkan, mereka juga dikabarkan sedang memantau mantan pemain akademinya sendiri, Serge Gnabry, yang sedang tidak bahagia bersama raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Namun, jalan Arsenal untuk balikan dengan Serge Gnabry harus mendapatkan persaingan dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.