Liga Indonesia

Ngamuk Istrinya Dilecehkan Secara Verbal, Pelatih Persib Damprat Oknum Netizen

Sabtu, 2 Juli 2022 22:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Usai gagal bawa Persib Bandung gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2022, pelatih Robert Rene Alberts dibuat naik pitam oleh ulah tak senonoh oknum netizen. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Usai gagal bawa Persib Bandung gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2022, pelatih Robert Rene Alberts dibuat naik pitam oleh ulah tak senonoh oknum netizen.

INDOSPORT.COM – Usai gagal bawa Persib Bandung gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2022, pelatih Robert Rene Alberts dibuat naik pitam oleh ulah tak senonoh oknum netizen.

Robert Rene Alberts diketahui ngamuk terhadap seorang netizen yang telah mengirim kata-kata tak senonoh terhadap istrinya, Kezia Maureen .

Kemarahan Robert Rene Alberts itu bisa dilihat dari unggahan yang dibagikan oleh pelatih asal Belanda itu pada Sabtu (02/07/22) sore hari WIB..

Dalam unggahan itu, pelatih kesayangan Persib Bandung itu membagikan screenshot atau tangkapan layar dari komentar kurang pantas netizen bernama Tendi Rustandi terhadap Kezia Maureen.

Komentar netizen tersebut diketahui berbahasa Sunda yang secara terang-terangan melecehkan istri dari Robert Rene Alberts.

Dalam kemarahannya yang tak tertahan, Robert Rene Alberts langsung tegas menulis kalimat peringatan di halaman caption instagram.

“Sebuah pesan untuk saudara Tendi Rustandi. Perlu saya sampaikan bahwa Anda telah mengirimkan pesan dan berkata yang sangat kasar serta provokatif pada akun instagram saya,” tulis Roberts Rene Alberts.

“Pesan dan kata-kata tersebut  Anda tujukan untuk istri saya, dan ini merupakan sebuah indikasi dan niat yang sangat buruk dari Anda kepada saya dan juga istri saya,” sambung suami Kezia Maureen itu,

Dalam unggahan instagram itu, pelatih Persib Bandung juga menuntut agar pemilik akun tersebut segera meminta maaf secara langsung atas komentar tak senonoh itu.

“Permintaan maaf dari Anda tersebut harus dilakukan di depan saya dalam waktu 24 jam mulai dari sekarang. Saya akan memberi tahu lokasi dan tempat untuk kita bertemu apabila Anda sudah merespons pesan saya,” tulis Robert Rene Alberts.