In-depth

Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia untuk Bantai Vietnam di Piala AFF U-19 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 14:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia untuk Bantai Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi line up mengerikan Timnas Indonesia U-19 yang bisa membuat Vietnam terbantai di pertandingan perdana Grup A Piala AFF U-19 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan langsung bersua lawan kuat yakni Vietnam di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Duel panas ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (02/07/22) pukul 20.30 WIB.

Sehari jelang duel kontra Vietnam, Shin Tae-yong telah mengumumkan 28 pemain yang bakal tampil di Piala AFF U-19 2022. Ia mencoret dua nama yaitu Alex Kamuru (Barito Putera) dan Althaf Indie (Persis Solo).

Selain itu, tiga pemain keturunan Eropa yang sebelumnya ikut TC yaitu Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel juga telah dipulangkan oleh PSSI.

Meski tanpa tiga pemain berdarah Belanda, Timnas Indonesia U-19 tetap memiliki pasukan mengerikan. Shin Tae-yong masih memiliki stok pemain hebat seperti Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan hingga Hokky Caraka.

Selain itu, skuat Garuda Nusantara juga memiliki keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Dukungan langsung dari ribuan suporter akan membuat semangat juang Ronaldo Kwateh dkk semakin bertambah.

Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Shin Tae-yong demi harga diri bangsa Indonesia. Selain itu, kemenangan atas Vietnam akan membuat peluang mereka lolos ke semifinal terbuka lebar.

Berikut INDOSPORT akan membahas mengenai prediksi line up mengerikan Timnas Indonesia U-19 yang bakal membuat Vietnam kocar-kacir di laga perdana Piala AFF U-19 2022: