Sewa Villa Milik Ronaldo, Marco Verratti Kecolongan! Dirinya Rugi 2,8 juta euro

Sabtu, 2 Juli 2022 03:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Arnold Jerocki/FilmMagic
Marco Verratti nonton bersama kekasihnya di Monaco. Arnold Jerocki/FilmMagic Copyright: © Arnold Jerocki/FilmMagic
Marco Verratti nonton bersama kekasihnya di Monaco. Arnold Jerocki/FilmMagic

INDOSPORT.COM – Gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti, yang sedang berlibur ke Ibiza telah mengalami kerampokan, saat menyewa salah satu villa milik Ronaldo.

Marco Verratti telah menikmati waktu istirahat sebelum kembali ke Paris untuk mulai mempersiapkan musim datangnya musim depan.

Marco Verratti yang lahir pada 5 November 1992 tersebut sedang menjalani liburan bersama dengan istrinya, Jessica Aidi di Ibiza.

Mereka mengunjungi Ibiza sebagai tempat berlibur, dan menyewa sebuah rumah milik mantan striker Brasil, Ronaldo Nazario sebagai tempat tinggal sementara.

Rumah milik Ronaldo Nazario, yang juga Presiden Real Valladolid saat ini tersebut berada di area Cala Jondal, Ibiza, Spanyol.

Pemain asal Italia, Marco Verratti akan menjadi salah satu dari sedikit pemain elit yang mendapat istirahat yang panjang.

Pasalnya negara yang dibelanya, yakni Itlalia gagal untuk bisa lolos ke ajang bergengsi di dunia, Piala Dunia Qatar 2022.

Hal tersebut membuat Marco Verratti yang saat ini telah berusia 29 tahun mendapatkan libur yang panjang, dari November hingga desember.

Pemain yang lahir di Pescara itu total telah mengumpulkan 32 pertandingan bersama Paris Saint Germain dengan 2,623 menit yang dimainkan.

Dari seluruh pertandingan yang dijalani tersebut, dirinya mengoleksi dua gol ditambah dua assist dari segala pertandingan yang dijalani.