Bursa Transfer

Arsenal Fokus Tikung Manchester United Demi Dapatkan Lisandro Martinez

Minggu, 3 Juli 2022 18:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan sedang mengejar Lisandro Martinez dan akan segera mengadakan pembicaraan anyar dengan Ajax Amsterdam terkait kesepakatan transfer.

Jika Arsenal berhasil mengamankan tanda tangan Martinez, bukan tidak mungkin mereka akan menikung Manchester United dalam perburuan terhadap bek berusia 24 tahun tersebut.

Tampaknya sang pelatih, Mikael Arteta benar-benar sedang menaruh fokus kepada bek yang memiliki kekuatan di kaki kiri itu.

Arsenal dikabarkan tengah mencari pemain yang tidak hanya bisa bermain sebagai bek tengah kiri tetapi juga bek kiri.

Martinez adalah target transfer teratas Arsenal kini. Arsenal terlihat ingin benar-benar memboyong sang pemain setelah ia turut didaulat sebagai pemain terbaik Eredivisie tahun ini.

Arsenal sejauh ini telah mengajukan penawaran kepada bek asal Argentina itu. Arsenal menawar sang pemain sekitar 34 juta poundsterling.

Namun, Ajax dikabarkan menginginkan jumlah yang lebih besar untuk Arsenal agar bisa merekrut Lisandro Martinez. Atas alasan tersebut bukan tidak mungkin Arsenal akan terus berada pada perang penawaran dengan Manchester United.

Dilansir dari The Athletic, Arsenal dikabarkan akan bertemu dengan Ajax untuk memperbarui penawaran mereka terkait Martinez.

Secara pribadi, Martinez menginginkan pindah ke Liga Inggris. Persyaratan pribadi Martinez dikabarkan juga akan menjadi hal yang mudah dipenuhi oleh Arsenal maupun MU.