Bola Internasional

Jadwal Laga Kedua Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2022: Lawan Brunei Darussalam

Minggu, 3 Juli 2022 07:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Berikut ini jadwal matchday kedua Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF 2022, di mana Garuda Nusantara akan hadapi Brunei Darussalam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Berikut ini jadwal matchday kedua Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF 2022, di mana Garuda Nusantara akan hadapi Brunei Darussalam.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal matchday kedua timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Garuda Nusantara akan hadapi Brunei Darussalam.

Indonesia harus puas mengakhiri laga perdana Piala AFF U-19 2022 dengan hasil imbang 0-0 melawan Vietnam, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (2/7/22) semalam.

Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam sama-sama tidak bisa mencetak gol hingga laga usai. Mereka duduk di urutan ketiga dengan raihan satu poin di klasemen Grup A Piala AFF 2022.

Meski bermain imbang, pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memberikan pembelaan atas perjuangan anak asuhnya.

"Seperti apa yang dilihat fans, memang para pemain kami sudah bekerja keras, para pemain Vietnam juga," ucap Shin Tae-yong selepas laga.

Usai melawan Vietnam, timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada Senin (4/7/22) .

Berbeda dengan Indonesia, Brunei Darussalam justru harus menerima kekalahan menyakitkan dari Myanmar di laga perdana Piala AFF U-19 2022.

Bagaimana tidak, gawang Brunei Darussalam dibombardir habis-habisan oleh skuat Myanmar hingga berkesudahan dengan skor supertelak 0-7.

Nah, tujuh gol Myanmar ke gawang Brunei dicetak oleh tujuh pemain berbeda, yakni Moe Swe, Zaw Win Thein, La Min Htwe, Chit Aye, Thar Yan Win Htet, Ar Kar Kyaw, dan Thein Zaw Thiha.

Melihat hasil ini, timnas Indonesia U-19 berpeluang besar memetik kemenangan perdana di Piala AFF 2022 atas Brunei pada lusa nanti.