Liga Indonesia

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: PSIS vs Bhayangkara, Borneo FC vs PSM

Minggu, 3 Juli 2022 07:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu (3/7/22). PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Borneo FC vs PSM Makassar.

Dua tim sudah memastikan melaju ke semifinal Piala Presiden 2022, yakni PSS Sleman yang menjegal Persib Bandung, dan Arema FC yang menyikut Barito Putera.

Tersisa dua slot yang diperebutkan, apakah PSIS Semarang, Bhayangkara FC, Borneo FC, atau PSM Makassar yang meraihnya?

Laga perempat final hari ini akan dibuka oleh PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Mahesa Jenar sangat produktif, berbekal torehan 15 gol dari empat pertandingan penyisihan grup.

Berbanding terbalik dengan Bhayangkara FC yang baru mencatatkan tiga gol di tiga laga yang telah dilakoni. Bahkan, satu gol milik pemain bertahan, Sani Rizki Fauzi.

Di sisi lain, Borneo FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda. Tim asuhan Milomir Seslija tercatat tak pernah kalah saat main kandang di Piala Presiden.

Mereka begitu optimis menghadapi PSM Makassar yang notabene baru saja balik dari Malaysia, usai main di Piala AFC 2022.

Stamina mereka pun 11-12. Borneo FC terakhir kali bermain pada 28 Juni 2022. Sedangkan PSM Makassar sempat unjuk gigi melawan Tampines Rovers, 27 Juni lalu.

Menarik untuk menantikan siapa yang akan menyegel dua tiket yang tersisa, dan tampil di babak semifinal Piala Presiden 2022?